Nayeon TWICE Mengaku Debut Solonya Tak Pernah Terlambat

Nayeon TWICE Mengaku Debut Solonya Tak Pernah Terlambat

Nayeon TWICE mengatakan bahwa debutnya sebagai artis solo tidak pernah terlambat

Nayeon TWICE Mengaku Debut Solonya Tak Pernah Terlambat

Nayeon TWICE (Foto: ist)

 

Wowsiap.com - Setelah hampir tujuh tahun sukses sebagai anggota girl grup K-pop TWICE, Nayeon mengatakan bahwa debutnya sebagai artis solo tidak pernah terlambat.

Dia merilis album pertamanya sebagai solois, dan menjadi anggota TWICE pertama yang melakukan solo.

"Saya pikir belum terlambat bagi saya untuk debut sebagai artis solo dan ini adalah waktu terbaik untuk melakukannya, karena ada begitu banyak TWICE yang telah dicapai sebagai sebuah grup selama bertahun-tahun," kata vokalis itu dalam konferensi pers yang diadakan di sebuah hotel di Seoul beberapa jam sebelum perilisan EP berjudul "Im Nayeon," pada pukul 1 siang.

"Akan bagus jika kami dapat menunjukkan sisi kami yang lebih baru dan lebih segar melalui proyek solo pada saat ini," tambahnya.

Baca Juga di Berita Terkini Hiburan

Salah satu girl grup paling populer di Asia, TWICE telah menjadi grup yang produktif sejak debutnya pada Oktober 2015. Baru-baru ini, TWICE menyelesaikan tur Amerika Utara yang terjual habis, hanya untuk kembali untuk dua konser encore di Los Angles.

Namun, anggota tertua band ini mengaku merasa "takut" menjadi anggota TWICE pertama yang melakukan proyek solo.

"Saya tidak yakin apakah saya bisa berdiri sendiri tanpa delapan rekan band lainnya," kenang pemain berusia 26 tahun itu. 

"Sebelumnya, saya tidak memiliki banyak kesempatan untuk bernyanyi sendiri dari awal hingga akhir, karena kami memiliki banyak anggota... Jadi, itu sangat sulit," imbuhnya.

Dia berkata dia belajar bagaimana menyanyi semua dari awal dan menyadari sekali lagi betapa dia menyukai musik dalam proses pembuatan album.

"Saya pikir secara fisik menantang untuk tampil sendirian, tetapi saya beradaptasi dengan ini juga ... Saya merasa seperti saya telah mendorong batas-batas saya melalui pekerjaan ini," kata dia.

Menurut manager, judul EP memili

ki arti ganda, yaitu nama lengkap penyanyi Korea, Im Na-yeon, dan pernyataan percaya dirinya bahwa "Aku Nayeon".

Dia memulai debutnya pada tahun 2015 sebagai anggota TWICE dan sejak itu menjadi kehadiran yang kuat dalam grup, memamerkan pesonanya yang segar dan hidup.

Baca Juga di Berita Terkini Dunia

Dia mengatakan dia sangat peduli untuk menunjukkan sisi barunya, di atas citranya yang telah dibangun selama hampir tujuh tahun sebagai anggota TWICE, dengan album baru. Untuk ini, dia mengatakan dia mencoba banyak gaya baru di rambut, rias wajah dan kostum, antara lain.

Album ini memiliki tujuh lagu, termasuk singel utama "Pop!," "No problem," "Love Countdown," "Candyfloss," "All or Nothing" dan "Happy Birthday to You."

"Pop!" adalah lagu musim panas yang membangkitkan semangat yang mengingatkan gaya musik khas TWICE, termasuk ketukan permen karet yang menyenangkan dan melodi yang adiktif.

Liriknya, baik Korea dan Inggris, adalah tentang menggoda kekasih yang tidak pandai menyembunyikan perasaannya.

Ketika diminta untuk menunjukkan kekuatannya sendiri sebagai solois wanita, Nayeon mengatakan bahwa orang-orang mengatakan mendengarkan musik TWICE selalu membuat mereka merasa lebih baik. "Saya berharap untuk melakukan seperti itu kali ini juga," tambahnya.

Ditanya apa yang membuatnya merasa paling menyukai dirinya sendiri, dia menjawab: "Saya pikir itu mungkin kepribadian saya yang lugas. Saya berharap sisi seperti itu akan ditunjukkan secara alami ketika saya membawakan lagu itu di atas panggung."

 

Nayeon TWICE Mengaku Debut Solonya Tak Pernah Terlambat

EDITOR : Sulaeman

 

Comments

Popular posts from this blog

Solusi Terbaik untuk Konstruksi yang Tahan Lama

Indihome vs MyRepublic

Berprestasi di Sea Gammes Vietnam 2021 anggota dapat penghargaan